English | Indonesia +62 271 721 946      

Graha Farma News

INDAAC - Hotel Novotel Tangerang

Visual LightBox Gallery generated by VisualLightBox.com

16A 16B 16C nextgen gallery lightbox 2by VisualLightBox.com v6.1

INDAAC @ Hotel Novotel Tangerang

Tangerang 24 - 25 Agustus 2019.


Di Era pasar bebas ASEAN yang masuk pada tahun 2019 adalah sebuah peluang dan juga merupakan tantangan bagi dokter indonesia dari negara lain, oleh karena itu INDAAC (Indonesian Anti Aging Conference) membuat acara ini sebagai bahan untuk bisa saling memberikan informasi tentang pengetahuan terbaru dan teknologi yang sedang tren di pasar global. INDAAC Tahun ini diselenggarakan di Hotel Novotel Tangerang pada tanggal 24 s/d 25 Agustus 2019. Acara ini berlangsung dengan lancar dan berbagai topik menarik seputar Anti Aging dibahas dalam acara ini dari berbagai sudut pandang dan berbagai disiplin ilmu kedokteran.


GENEVA Dermaceutical ikut berperan aktif untuk mensukseskan Acara ini dengan berpartisipasi dalam Pameran Booth, Adapun cakupan kegiatan di booth selama pameran berlangsung antara lain Pengenalan produk, Informasi produk dan Penggunaan tester.

Di sini kami juga memberikan informasi kepada peserta mengenai produk unggulan kami yakni :


- Geneva Instabright Sunscreen Cream with Alpha Arbutin, Vit A, Vit E, Vit C, Witch Hazel Extract, Shea Butter, Trehalose & Allatoin. Krim Tabir Surya dengan efek instan white yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB membantu mencerahkan kulit, meningkatkan regenerasi sel, menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

- Geneva Platinum Serum with Botox Effect. Serum yang terdiri dari 4 bahan aktif utama yaitu Acetyl Hexapeptide-8 (secara aktif mengurangi garis-garis dan kerutan yang mendalam pada kulit), kombinasi Hyaluronic Acid, Diglycerin dan Allatoin (bekerja secara sinergis untuk membantu mengembalikan elastisitas kulit, melembabkan kulit dan membantu mempercepat regenerasi sel kulit).

- Geneva Complex Rejuvenating Serum With Acetyl Hexapeptide-8 secara aktif mengurangi garis-garis halus, kerutan dan keriput, yang mendalam pada kulit. Palmitoyl Tripeptide-5 meningkatkan produksi kolagen dan menjaga agar tidak mudah terdegradasi. Whitening Complex membantu mengurangi bintik-bintik hitam dan meratakan warna kulit. Vitamin Complex membantu menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas.


Hal tersebut sangat di nikmati oleh peserta dari INDAAC ini dan juga peserta jadi lebih mengetahui produk unggulan apa saja yang di miliki Geneva.